Rabu, 16 Oktober 2013

Serunya Syuting Romeo and Juliet dari Hailee Steinfeld

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 02.45

Serunya Syuting Romeo and Juliet dari Hailee Steinfeld Gadis


Dibalik pembuatan sebuah film pasti terdapat kisah-kisah seru. Begitu juga saat proses syuting film Romeo and Juliet yang dilaksanakan di Italia. Yuk, kita simak seperti apa pengalaman seru yang dialami Hailee Steinfeld, ketika syuting film adaptasi novel terkenal karya Shakespeare ini!

Pertama, Hailee diperbolehkan memilih pemeran Romeo sendiri! Dan, ia memilih model ganteng Burberry, Douglas Booth, untuk jadi lawan mainnya. “Ada chemistry diantara kami, ia juga punya passion untuk pekerjaan ini dan sangat serius menjalaninya,” ungkap Hailee.

Kedua, Hailee mengaku hal paling lucu yang terjadi saat syuting adalah saat adegan ia berdansa. “Menurutku, hal paling lucu adalah ketika kami syuting adegan ballroom dimana aku harus berdansa dengan seseorang yang punya 2 kaki kiri,” katanya sambil tertawa.

Dan ketiga, ia mengalami cedera saat menunggang kuda di lokasi syuting. “Saat itu, aku sedang mau berkenalan dengan kudaku. Sepertinya, ia adalah kuda lincah dan aku percaya ia sedang menakuti kuda Douglas. Tiba-tiba, ia berlari dan aku memutuskan untuk lompat darinya. Lalu, aku mendarat di rumah sakit. Hahaha…,” curhat Hailee.

Pengin tahu kabar lainnya tentang Hailee Steinfeld? Baca di GADIS No. 27/2013, edar 8 Oktober 2013. Yohanna Reisya – Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea