Rabu, 16 Oktober 2013

Tribute to Cory di Glee Season 5

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.00


Tribute to Cory di Glee Season 5 Gadis

Setelah kepergian Cory Monteith untuk selamanya, banyak Gleek (sebutan untuk para penggemar Glee) yang mulai bertanya-tanya, kira-kira bakal seperti apa ya, Glee nantinya? Well, Ryan Murphy sebagai salah satu pembuat serial teve popular tersebut sudah angkat bicara.

Hal pertama yang disampaikan Ryan adalah penayangan episode perdana Glee musim kelima bakal diundur satu minggu dari jadwal aslinya, yaitu menjadi 26 September 2013. Selain itu, walaupun Cory sudah nggak ada, karakter Finn Hudson masih akan muncul di dua episode pertama, karena masih ada rekaman yang tersimpan.

Tapi, nggak ada lagi audisi untuk pengisi karakter Finn, sehingga karakter kesayangan kita ini akan dibuat meninggal. Hal ini juga dimaksudkan sebagai tribute to Cory yang dijadikan tema di episode ketiga. “Episode ini harus dikerjakan ekstra hati-hati dan penuh dengan emosi, supaya dipastikan episode ini sesuai dengan tujuan utamanya,” jelas Ryan.

Setelah episode emosional itu, Murphy juga membeberkan bahwa mereka akan hiatus (berhenti sejenak) dalam waktu cukup lama. “Kami harus mempertimbangkan kembali jalan cerita untuk seluruh season 5, juga menjaga perasaan pemain dan kru yang pernah bekerja sama dengan Cory. Kurasa itu hal utama yang ingin kami lakukan.” Vinty Sannaly – Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea