Rabu, 16 Oktober 2013

Taecyon “2PM” Curhat Tentang “Jessica”

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.10

Taecyon “2PM” Curhat Tentang “Jessica” Gadis

Kabar sempat berhembus pada 2011 lalu bahwa Taecyon memiliki hubungan spesial dengan Jessica “Girls’ Generation”. Alasannya, keduanya terlihat menghabiskan waktu senggang di sebuah coffee shop di Jepang. Hampir dua tahun berlalu, personel 2PM itu pun akhirnya angkat bicara. Psst… kabarnya, dia selalu tertarik dengan cewek bernama Jessica, lho!

Berawal dari hubungan percintaan cowok bertinggi badan 185 cm dengan seorang cewek yang berasal dari Amerika Serikat. Namanya, kebetulan adalah Jessica. Pada sebuah acara talkshow, cowok berusia 24 tahun ini mengaku bahwa cewek tersebut adalah cinta pertamanya. Sang MC pun kemudian langsung mengaitkan hal tersebut dengan dating rumor yang sempat beredar antara Taecyon dan Jessica “Girls’ Generation”, sekaligus berasumsi cowok yang suka tidur itu tidak bisa lepas dari cewek bernama Jessica.

“Baiklah, aku akan menjelaskannya. Aku sedang dalam perjalanan ke gym dan mendengar bahwa Jessica sedang ada di Jepang. Aku pun mengajaknya untuk minum kopi bareng. Dan, kami pun masuk ke sebuah coffee shop,” jelas cowok bergolongan darah AB ini. Pernyataan ini pun meyakinkan bahwa keduanya memang murni hanya sebatas teman dekat. Pertemanan mereka memang sudah diketahui sejak lama dan hingga sekarang pun keduanya masih menjalin hubungan baik sebagai teman. Putriyantini – Foto: Dok. JYP Entertainment 

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea