Rabu, 16 Oktober 2013

Menurut Rizky Nazar, Dinda Kirana itu Orangnya…

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 02.52


Menurut Rizky Nazar, Dinda Kirana itu Orangnya… Gadis

Disibukkan dengan syuting sinetron Pesantren & Rock n’ Roll season 3, si cakep Rizky Nazar yang berperan sebagai Wahyu Subuh Junior sempat berbagi cerita soal pengalaman beradu akting dengan lawan mainnya, Dinda Kirana.

“Seneng sih, bisa main bareng Dinda, soalnya “kan, dia sudah lebih lama bermain sinetron. Dia juga anaknya asyik, kok,” kata cowok keturunan Arab-Indonesia ini. Selain itu, kelahiran 7 Maret 1996 ini juga mengaku nggak ada kesulitan yang berarti waktu harus berhadapan dengan Dinda. “Gampang sih, dapat chemistry kalau ada scene berdua dengannya. Terus juga, dia gampang diajak ngobrol, jadi syutingnya makin lancar, deh.”

Dengan rutinitas yang cenderung melelahkan tiap harinya, si penyuka kucing ini punya tip dan trik, supaya nggak stres. “Kalau aku sih, coba enjoy saja di lokasi, karena kalau kita enjoy, kita melakukan apa saja juga lebih enak jadinya. Atau kalau nggak, aku ngobrol-ngobrol saja dengan teman-teman di lokasi syuting. Dengan Dinda juga aku sering ngobrol dan bercanda bareng,” ungkap penyuka warna merah ini.

Lalu, si pacar Rizky, Celia Thomas, cemburu nggak, ya? “Biasa saja, sih. Soalnya ‘kan, pacarku juga suka nengokin aku di lokasi syuting saat malam Minggu. Kasih semangat ke aku, supaya nggak capek. Atau kadang-kadang, dia juga suka bawa makanan favoritku, yaitu nasi goreng dan rendang,” ucapnya, tersenyum.

Mau tahu 4 keinginan terpendam Rizky Nazar? Baca di GADIS No. 24/2013, edar 6 September 2013. Vinty Sannaly – Foto: Ichmosa Rachmat

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea