Rabu, 16 Oktober 2013

Yonghwa “CNBLUE” Batal Main di Heirs

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.14

Yonghwa “CNBLUE” Batal Main di Heirs Gadis

Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan bahwa Yonghwa akan berperan di serial drama SBS berjudul Heirs setelah dua tahun vakum dari dunia akting. Namun, sangat disayangkan bahwa leader CNBLUE ini batal tampil dalam serial drama yang juga menampilkan Lee Min Ho dan Park Shin Ye tersebut.

Walaupun pihak Yonghwa sudah memberi konfirmasi bahwa cowok cakep tersebut akan kembali berakting, Boice (sebutan untuk para penggemar CNBLUE) tampaknya harus kecewa. “Pihak agensi dan produksi serial drama akhirnya tidak berhasil menemukan kesepakatan mengenai karakter yang akan diperankan Yonghwa,” ujar perwakilan dari FNC Entertainment, tempat CNBLUE bernaung, memberitahu alasannya. Pihak produksi Heirs pun menghargai keputusan akhir tersebut dan masalah ini dapat diselesaikan dengan baik.

Mengenai rencana Yonghwa ke depannya, pihak agensi pun mengatakan, ”Yonghwa sedang fokus dengan tur dunia bersama CNBLUE. Lebih dari itu, CNBLUE juga sedang menggodok materi album baru berikutnya yang rencananya akan rilis pada tahun ini juga.” Bagaimana dengan nasib karier Yonghwa di dunia akting? “Dia sudah menerima banyak tawaran peran lain untuk berbagai serial drama. Para penggemar harap bersabar, karena Yonghwa pasti akan segera kembali aktif di dunia akting,” pungkas pihak agensi tersebut. Fransiska Soraya – Foto: www.cnblue.co.kr

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea