Rabu, 16 Oktober 2013

Henry Lau “Super Junior-M” Ketagihan Memasak

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 02.48

Henry Lau “Super Junior-M” Ketagihan Memasak Gadis

Member Super Junior-M, Henry Lau punya hobi baru nih, yaitu memasak. Yup, cowok asal Kanada ini lagi ketagihan memasak sekarang. Sekarang, Henry jago memasak berbagai makanan. Padahal, dulu pelantun Trap ini nggak bisa masak sama sekali, lho!

Ketika diwawancara oleh Mnet Jjang, Henry berbagi cerita soal hobi barunya ini. Henry belajar masak pertama kali pada tahun lalu. Cowok yang jago main biola ini belajar masak, karena akan main film tentang memasak berjudul Final Recipe. Dalam film yang juga dibintangi oleh aktris Malaysia, Michelle Yeoh ini, Henry berperan sebagai seorang koki bernama Mark. “Untuk mempersiapkan peran ini, gue belajar masak selama 6-7 bulan. Setiap hari gue memasak. Padahal, gue nggak bisa masak sama sekali sebelumnya. Gue hanya bisa memasak ramen, hahaha…,” kata Henry.

Menurut Henry, memasak itu menyenangkan. Selain itu, memasak juga membuat Henry jadi orang yang lebih teratur dan rapi. “Karena belajar memasak, gue jadi punya sense or order dan sense of organization. Dulu, gue orangnya sangat berantakan. Sekarang, gue lebih teratur,” cerita kelahiran 11 Oktober 1989 ini. Henry sudah menunjukkan kebolehan memasaknya di berbagai variety show di Korea, seperti Happy Together dan MasterChef Korea Celebrity. Di antara semua bahan masakan, Henry paling suka memasak ikan. Mayseeta – Foto: www.smtown.com


0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea