Rabu, 16 Oktober 2013

The Voice Season 5 Sudah Dimulai!

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 02.55

The Voice Season 5 Sudah Dimulai! Gadis

Javier Colon, Jermaine Paul, Cassadee Pope dan Danielle Bradberry. Keempat nama tersebut telah berhasil menjadi juara dari empat season The Voice yang telah digelar. Kini, ajang pencarian bakat dari AS tersebut kembali menggelar season terbarunya. Di musim ke-5 ini, kita dibuat nggak sabar dengan harmonisasi keempat juri yang terdiri dari Adam Levine, Blake Shelton, Christina Aguilera dan Cee Lo Green yang bikin The Voice menjadi hangat dan penuh canda.

Yap, di The Voice Season 5, Cee Lo Green dan Christina Aguilera kembali menjabat sebagai juri, setelah sempat digantikan oleh Usher dan Shakira di season 4. “Saya senang, karena saat saya harus rehat sejenak menikmati kegiatan sebagai ibu, ada seseorang yang menggantikan saya seperti Shakira. Ia menjalani tugasnya dengan baik dengan energinya yang manis dan menyenangkan," papar penyanyi bersuara empat oktaf ini.

Kembalinya Christina tentu membuat penonton nggak sabar menunggu celotehan ‘perang’nya dengan Adam Levine yang kerap mengundang tawa. Ia pun siap dengan strategi terbaik untuk mengalahkan Blake Shelton yang telah 3 kali berturut-turut mencetak juara program kreasi Mark Burnett ini. "Saya sadar bahwa saya kembali lagi ke 'Blake Shelton Show'," candanya soal rekan duet Christina di lagu Just A Fool.

Mendengar hal tersebut, Adam langsung menimpali sembari bercanda, “Blake? Blake? Siapa, ya? Hehehe… Sungguh, ini semua benar-benar frenemy yang mengagumkan!” Adam yang mencetak juara musim pertama, kemudian berujar bijaksana. "Kemenangan hanya bonus dari semua pengalaman yang mereka jalani. Tentu menyenangkan bekerja sama dan membantu mereka memenangkan kompetisi. Tapi, lebih mengagumkan rasanya bekerja sama dengan sosok bertalenta seperti para peserta The Voice dan membuat mereka pulang dengan pengalaman menakjubkan."

Sang pembawa acara CarlsonDaly pun mengamininya. "Tujuan utama kami di The Voice bukan mencetak bintang di tangga lagu teratas. Kami punya juara setiap hari dan ada empat nama terhebat di industri musik yang siap menawarkan pengalaman."Fransiska Soraya – Foto: Dok. PRfect

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea