Rabu, 16 Oktober 2013

Taylor Lautner Sibuk Syuting Film Baru

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 02.51


Taylor Lautner Sibuk Syuting Film Baru Gadis

Cowok yang dikenal lewat film Twilight ini mengaku lagi senang sekali dengan peran di film barunya berjudul Tracers. Dalam film ini, pemeran Jacob Black tersebut mendapat tantangan berbeda dari beberapa film yang pernah ia perankan.

Setelah menjadi manusia serigala di film Twilight, kali ini Taylor memilih untuk menjadi manusia normal. Tapi, ia mengaku kangen dengan peran lamanya, lho! “Ya, ini karena saya terlalu cinta dengan peran itu, tapi sekarang harus move on ke proyek lainnya dulu, yaitu film baru saya, Tracers,” ucap cowok yang berperan sebagai bike messenger di film tersebut.

Film yang rencananya dirilis tahun depan ini memang berhasil memikat hati Taylor. “Cerita di film ini menarik sekali, saya suka dengan karakter saya dalam film ini dan juga hubungan dengan karakter lainnya. Saya merasa mendapat tantangan dalam memainkan peran ini, makanya saya ingin sekali berakting di dalamnya,” jawabnya antusias. Nabila Putri – Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea