Selasa, 06 Desember 2011

hush/Hershey Member (Dream High 2)

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 02.13

Jinwoon 2AM, T-ara itu Jiyeon, Sistar yang Hyorin dan Ailee semuanya telah dikonfirmasi untuk ”Dream High 2″ sekarang.
Jiyeon T-ara akan memiliki peran Kani yang berada di kelompok gadis populer “Hush” / ”Hershey” (허쉬) sebagai anggota yang bermimpi melakukan segalanyatermasuk berakting, tetapi “Ryan”, mewakili idola, tertunda aktingnya karir karenadia tidak cukup baik.
Jiyeon berkata, ”Eunjung anggota kami telah memberi saya banyak saran. Dia memperingatkan saya tentang bagaimana kedinginan berada dalam Kirin jadi saya memiliki selimut hangat saya siap ketika saya mulai menghadiri,” katanya dengan gemetar.
Hyorin akan memainkan peran Nana kepribadian berani yang merupakan vokal dalam kelompok dengan rahasia yang tidak bisa diungkapkan.
Sementara itu, “Dream High 2″ akan mulai disiarkan melalui KBS2 dimulai pada 30 Januari.

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea