Senin, 05 Desember 2011

curcol bareng ;;)

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.23

Gini loh ceritanya , gue itu (biar keliatan gaul) punya kenalan , cieeee. Tapi dia senior gue , gak tau kenapa gue bisa sampe kecantol ama dia , ganteng juga enggak , jelek juga nggak , binggung gue -_-, gue mulai tertarik sama dia saat gue lagi mos , waktu itu dia sempet ngobrol sama gue men , dia nanyain nama gue , asal smp gue , umur gue , berat badan gue (loh kok kayak sapi kurban aja yah ._.)   . kenapa gue berani nge post kayak gini karna barusan aja tadi siang dia kelakson gue , dia lewat sama senior yang lain naik motor (keren abis) , dia senyum ke gue men , waw betapa senengnya gue ;) terus sabtu lalu gue keliling sama temen gue , biasa balik dari kantin langsung nge caw , eh ketemu dia sama temennya , dia nyenggol gue men , sumpah kenceng banget , sakit tauk , tapi ngakpapa ;) haha , apa karna gue baru potong rambut ya , atau dia ngak sengaja nyenggol gue -_____- udah ah segini dulu yah , sebenernya semua itu bohong hahaha APRIL MOP :p

Copy and read

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea