Kamis, 28 November 2013

Jurusan Kuliah Pilihan Giorgino Abraham

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.54



Jurusan Kuliah Pilihan Giorgino Abraham Gadis

Awal 2013, Giorgino Abraham sudah menyelesaikan pendidikan SMA-nya di Homeschooling Kak Seto, Jakarta. Tentu saja, kelahiran 30 November 1994 ini sangat senang, karena sudah bisa fokus dengan akting. Namun, bukan berarti cowok yang akrab disapa Gino ini nggak berniat buat kuliah. 
“Sudah nggak ada beban lagi di bangku sekolah. Sekarang, tinggal mikirin mau kuliah apa dan di mana nantinya. Setelah jadwal syuting mulai reda dan nggak padat seperti sekarang, aku bakal kuliah,” kata cowok yang tengah bermain sinetron Surat Kecil untuk Tuhan the series ini.

Namun, si cakep ini masih bingung mau kuliah jurusan apa. “Dalam bayangan aku sih, penginnya ambil jurusan yang berhubungan dengan film. Di jurusan yang bisa memperdalam kemampuan aktingku. Mungkin saja, aku bakal ambil sekolah akting. Hehehe… Cuma belum tahu di mana,” imbuh aktor yang berencana mengambil kuliah tahun depan.

Jika sudah kuliah, sepertinya cowok yang gemar memakai anting ini bakal cuti akting untuk sementara waktu. “Penginnya sih, bisa barengan antara kuliah dan akting, tapi kalau dibarengin gitu, susah juga, ya. Syuting sinetron ‘kan, jadwalnya padat banget. Mungkin, aku bakal fokus kuliah dulu, habis itu baru lanjut akting,” bilangnya. Mariska Tracy – Foto: Ichmosa Rachmat

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea