Kamis, 28 November 2013

MomentCam

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.55



MomentCam Gadis

Edit foto dengan berbagai filter mungkin sudah banyak. Tapi untuk membuat foto kita menjadi kartun, belum kan? Now, it’s time for you to cartoonize your photo with Moment Cam!

MomentCam adalah aplikasi pertama yang dapat mengedit foto kita menjadi kartun. Kita bisa ada di banyak moment dengan efek kartun. Seru, kan? Tiap kali kita mencoba aplikasi ini, kita bisa dikejutkan dengan berbagai moment, mulai dari yang lucu hingga yang kita impikan.

Aplikasi buatan China ini memang dibuat untuk berbagi kesenangan dengan cara yang berbeda. Meskipun awalnya menggunakan bahasa China untuk mengoperasikannya, aplikasi ini kini sudah dikembangkan dan dapat dioperasikan dengan menggunakan Bahasa Inggris sehingga memudahkan serta memperluas jaringan pengunduh.

Cara pengaplikasiannya gampang, kok. Cukup dengan mengambil foto kita dengan muka yang terlihat jelas. Jangan lupa pilih jenis kelamin dengan benar, ya. Voila, jadi deh. Nah, kalau kita nggak suka dengan moment yang ditentukan aplikasi ini, kita bisa mengubah sesuai dengan mau kita, kok. Hasilnya bisa langsung di-share.

Wah, pokoknya aplikasi ini seru banget dan wajib dicoba. Langsung saja deh, download di  siniShilla Dipo – Foto: play.google.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea