Kamis, 28 November 2013

Curhat Katy Perry di Album Baru

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.30



Curhat Katy Perry di Album Baru Gadis
Si cantik Katy Perry baru saja merilis album terbaru berjudul Prism. Di album keempat ini, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut mengaku bahwa dia banyak menulis lagu yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya.
Lagu By The Grace of God, diakui pelantun California Gurls ini sebagai lagu untuk mantan suaminya, Russel Brand. “Aku baru saja berpisah darinya. Saat itu, aku begitu sedih dan terpuruk. Aku sampai bertanya pada diriku sendiri, Should I continue living?” bebernya.

Katy pun menuangkan kesedihannya itu dalam sebuah lagu. “Aku terus bersedih. Tapi, akhirnya aku memutuskan untuk membuat lagu ini. Semua yang aku rasakan tertuang di sini. Lagu ini menceritakan bagaimana tersiksanya aku dimomen itu,” ungkap pengisi suara Smurfette di The Smurf ini.

Beruntung, Katy bisa melupakan kesedihan itu. Sekarang, cewek yang sering bergonta-ganti gaya rambut ini sudah lebih positif. Semua itu disebabkan oleh hubungannya dengan penyanyi John Mayer.

Bahkan, ada satu lagu yang bercerita tentang sang pacar. “Lagu Unconditionally aku tulis saat aku sedang putus dengannya. Rasanya menyenangkan bisa menulis sebuah lagu untuk orang yang dekat denganku.”

Menurut Katy, menulis lagu tentang John adalah hal mudah. “John sangat jenius,” ungkap pelantun Roar ini beralasan. Asri – Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea