Kamis, 28 November 2013

Outer Tricks

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 14.16




Upgrade tampilan casualmu dengan menggunakan outerwear. Biar nggak boring, coba deh pakai dengan cara yang berbeda. Hmm… But how to do it?

Nggak perlu ribet kok. Yang kamu butuhkan hanya basic outfit dan outerwear. Modelnya bisa disesuaikan sama gaya pribadimu. Here are some ideas!

Tie It!

Yup, ikatkan luaranmu pada bagian pinggul. Gaya yang sempat hits di tahun 90-an ini kembali jadi favorit para fashion lovers. Biasanya luaran yang digunakan adalah oversized shirt bermotif kotak-kotak. Item ini bisa menghasilkan tampilan cool grunge secara instan.

Put It!


Untuk gaya yang lebih glam dan classy, kamu bisa sampirkan outerwear pada bahumu. Agar tetap leluasa bergerak, usahakan luaran yang kamu pakai tidak terlalu sempit. Padankan bersama dress atau mini skirts buat menghasilkan semiformal look. Kalau ingin lebih santai, kamu bisa pakai bersama shorts dan atasan bermotif meriah. Tambahan aksesoris akan melengkapi tampilan ini.

Layer It!


Pakai dua outerwear dalam satu look? Why not? Tapi ada syaratnya. Kalau kamu sedang tidak berada di daerah berudara dingin, jangan memakai dua luaran berbahan tebal. Soalnya kamu akan terlihat terlalu “penuh”. Kombinasikan outerwear dengan ketebalan berbeda. Seperti memadankan vest dengan sweater atau knitwear tipis bersama coat. 

Nabila Delaseptina
Foto: www.deathbyplatform.blogspot.com, www.equeen1113.blogspot.hk, www.dustypetals.blogspot.com, www.paledivision.com, www.itsnotheritsme.com, www.bysamiiryan.com, www.pangcakes.com, www.stylebyme.net, www.fashiononymous.net

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea