Kamis, 28 November 2013

New Pond’s White Beauty

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.12




Brand kosmetik pencerah kulit wajah, Pond’s kembali meluncurkan produk terbarunya. Dengan tagline Jernih Putih Merona, Pond’s memperkenalkan New Pond’s White Beauty Translucent Pinkish White yang mengandung 2 bahan alami yaitu ginseng Korea dan saffron.
Inovasi terbaru dari Pond’s kali ini merupakan produk perawatan kulit yang berbentuk krim lembut yang bisa membuat kulit wajah terlihat cerah merona, jernih dan bersinar karena kandungan ginseng Korea dan ekstrak bunga saffron yang terdapat di dalamnya. Selain kandungan alami tersebut, New Pond’s White Beauty Translucent Pinkish White juga mengandung triple sun protection agents yang bisa melindungi kulit wajahmu dari sinar UV yang berbahaya.

Produk New Pond’s White Beauty ini hadir dengan 4 varian yang disesuaikan dengan kebutuhan perawatan kulit wajah cewek Indonesia. Mulai dari Pond’s White Beauty Jernih Putih Merona For All Skin Types, Pond’s White Beauty Jernih Putih Merona Even For Sensitive Skin yang mengandung ekstrak green tea, Pond’s White Beauty Jernih Putih Merona Spotless for Acne Prone Skin, hingga Pond’s White Beauty Jernih Putih Merona Advance SPF 15 yang dilengkapi tabir surya untuk aktivitas sehari-hari diluar ruangan. Mestika Nasution – Foto: Dok. Pond’s

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea