Kamis, 28 November 2013

Thor: The Dark World

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.56




Setelah pertarungan besar yang terjadi di New York, AS, Thor (Chris Hemsworth) pun kembali ke kampung halamannya, Asgard. Di sana, Thor tetap berjuang untuk menyelamatkan alam semesta. 


Sementara itu, Jane Foster (Natalie Portman), pacar Thor saat ia berkunjung ke bumi setahun lalu, sedang berada di London, Inggris saat ia menemukan Aether, sebuah sumber kekuatan yang dicari-cari oleh Malekith (Christopher  Eccleston), musuh para penghuni Asgard.

Penemuan Jane ini membuatnya memiliki kekuatan. Thor yang mengetahui kekuatan yang dimiliki Jane pun datang ke bumi dan membawa Jane ke Asgrad untuk menyembuhkannya. Sayangnya, kedatangan Jane ke Asgrad membuat Malekith menyerbu Asgard untuk mencari Aether yang terkandung dalam badan Jane.

Pertarungan besar pun terjadi. Pasukan Malekith menghancurkan Asgard. Namun, pasukan Odin (Anthony Hopkins), ayah Thor yang juga raja Asgard berhasil membuat pasukan Malekith mundur.

Efek dari pertarungan besar ini membuat Thor harus mengkhianati ayahnya. Hal itu dilakukan Thor untuk menyelamatkan Asgard dan seluruh penduduknya. Tapi, untuk menyelamatkan Asgard, Thor harus meminta bantuan dari saudara tirinya yang jahat, Loki (Tom Hiddleston).

Lalu, apa yang terjadi? Berhasilkah Thor menyelamatkan Asgard? Jawabannya ada di film yang merupakan kelanjutan dari film Thor (2011) lalu. Buat yang belum menonton film pertamanya, sebaiknya menonton lebih dulu deh, sebelum menonton film kedua ini. Soalnya, ada beberapa poin yang membingungkan.

Namun, secara keseluruhan film yang syutingnya banyak dilakukan di London, Inggris ini sangat layak disimak. Nggak ketinggalan adegan lucu dan menghibur juga ada di film yang disutradarai Alan taylor ini. Psst… GADIS sarankan sih, kamu pergi ke toilet dulu sebelum film dimulai. Soalnya, banyak adegan seru yang sayang dilewatkan selama film berlangsung!

Thor: The Dark World
Kategori: film bioskop
Sutradara: Alan Taylor
Pemain: Chris Hemsworth, Natalie Portman, Anthony Hopkins, Tom Hiddleston, dll
Tanggal Rilis di Indonesia: 31 Oktober 2013
Produksi: Marvel Studios

Asri – Foto: Marvel Studios

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea