Kamis, 28 November 2013

Sushi cepat di Umisushi

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.59



Pertama kali datang ke Umisushi pasti langsung teringat resto fast food. Para pengunjung harus memesan sekaligus membayar di depan kasir. Kita bisa langsung menunjuk sushi yang kita pilih di lemari pendingin. Nggak perlu nunggu lama untuk pesanan kita. 

Resto sushi asal Singapura ini sudah dikenal sejak 2007. Namun, gerai pertama di Indonesia baru buka pada awal 2013 ini. Tempat makan ini berkonsep quick dining. Maksudnya sih supaya para pembeli lebih cepat dilayani dan nggak perlu repot memesan. Jadi, bisa langsung menikmati sushi.

Lapar berat! Cocok banget pesan satu set Yakiniku Beef Bento. Nasi putih hangat dicampur dengan irisan beef yakiniku dan saus kecap manis jepang. Ditambah lagi onion ring, salad, dan miso soup sebagai side dish. Dijamin perut langsung kenyang. Pengin sushi atau maki, ya? Nggak usah bingung. Di Umisushi kita bisa pesan mix sushi and maki. Satu set berisi 8 buah sushi dan maki. Misalnya, salmon sushi, ebi sushi, tuna maki, dan tamago sushi.

Nggak terlalu lapar, nih! Kita juga bisa pesan menu ringan lucu. Coba saja Chuka Idako. Baby octopus dibalut saus asam manis dengan taburan biji wijen. Satu porsi berisi 4-5 potong baby octopus. Selain itu, kita juga bisa pesan Sake Maki dan Kappa Maki. Pastinya, sushi-sushi tersebut harus dilengkapi dengan kecap jepang dan wasabi supaya rasa lebih mantap. Selamat mencoba!

Umisushi
Alamat: Kota Kasablanka Mall, LG Fl Unit 97. Jalan Casablanca Raya Kav 88, Jakarta Selatan
Telepon : (021) 525-0155
Harga: Rp. 5.000 – Rp. 250.000
Jam Buka: 10.00 – 22.000 WIB

Ayu – Foto: Ayu, Dok. Umisushi

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea