Kamis, 28 November 2013

Inspirasi Baju Lebaran

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 14.12



Masih belum menemukan gaya yang pas saat merayakan hari raya Idul Fitri nanti? Jangan khawatir, GADIS punya beberapa inspirasi baju Lebaran dari runway yang bisa bikin kamu terlihat cantik dan stylish. 
Chic Maxi 


Basharatyan – Issa London – Junko Shimada
Coba kenakan maxi dress atau long kaftan yang nggak hanya keren, tapi juga nyaman saat dipakai seharian. Seperti kemeja panjang chiffon yang serasi dengan maxi skirt-nya atau kamu juga bisa memilih long kaftan dengan warna-warna yang cerah seperti merah dan oranye.

One Set Outfit

Elle Runway – Ekaterina Kukhareva – Suno
Kamu juga bisa memilih one set outfit saat Lebaran. Misalnya kemeja panjang plus celana panjang bewarna putih yang berpotongan simpel. Atau bisa juga bermain dengan motif yang seru seperti motif floral pada atasan peplum dan long top bermotif stripes yang klasik.

Unique Tunic 


Junko Shimada – Manish Arora – Tsumori Chisato

Kenakan atasan tunik yang berdetail unik, seperti tunik yang bergaya baby doll dengan pilihan warna cerah plus celana bermotif leopard biar nggak berkesan plain. Atau pilih tunik dengan sentuhan motif timur tengah plus celana legging yang berwarna senada. Selain itu, tunik bermotif tribal juga bisa dijadikan pilihan untuk tampil stylish saat Lebaran, lho! Mestika Nasution – Foto: Mondadori 



0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea