Kamis, 28 November 2013

Walk in Style

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 14.09



Lagi butuh ide gaya untuk hang out weekend ini? Coba deh lihat berbagai inspirasi dari para fashionista di beberapa kota mode berikut.
London


It’s summer in London! Walaupun sedang musim panas, gaya preppy khas kota ini tetap terlihat, lho. Tambahan warna-warna cerah membuat look ini terlihat semakin fun. Dungaree, motif plaid dan boyish shoes dan jadi item favorit.

Milan


Milan is all about glam! Tailored pants dan heels keren adalah andalan para street styler di sini. Biar nggak terlalu formal, mereka menyelipkan kesan sporty dengan menggunakan T-shirts. Aksesoris metalik pun melengkapi tampilan ini.

France


As sweet as macaroons. Kesan itu yang langsung tertangkap saat melihat para street styler asal Kota Paris. Floral prints,dan warna soft membuat mereka tampak adorable. Cute accessories jadi pelengkap yang nggak boleh ketinggalan.

Nabila Delaseptina
Foto: www.feedyourfashionanimal.blogspot.com, www.mindthemustard.com, www.kaylahadlington.blogspot.com, www.uglytruthofv.com, www.lindsayandlace.com, www.vivierebella.com, www. intoyourcloset.blogspot.fr, www.c00kies-est-une-cuillere-a-absinthe.blogspot.com, www.leblogdebetty.com



0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea