Kamis, 28 November 2013

Jaejoong “JYJ” Siap Rilis Full Album

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.31

Sukses dengan mini album berjudul I yang rilis pada Januari 2013 lalu, kini Jaejoong siap merilis full album perdananya. Yeeay! Pihak menajemen personel grup JYJ ini pun sudah mengumumkan kapan full album perdana ini sudah bisa didengarkan oleh para penggemar. Psst, pelantun Mine tersebut mengaku mempersiapkan album ini dengan sangat total, lho!


“Rencananya, kami akan merilis album full Jaeoong pada akhir Oktober 2013,” ujar pihak manajemen JYJ, C-JeS Entertainment. Lebih dari itu, pihak manajemen juga sudah memberi bocoran akan seperti apa imej yang akan ditampilkan kelahiran 26 Januari 1986 tersebut untuk albumnya. “Penggemar bisa melihat imej Jaejoong sebagai rocker di mini album I, namun ia akan tampil berbeda kali ini,” tuturnya. “Jaejoong akan menampilkan pesona vokalis dengan imej beragam di full albumnya. Nantikan, ya!”

Untuk menghasilkan album yang memuaskan, pemeran di serial Dr. Jin ini mengerahkan usaha terbaiknya. “Dia bekerja setiap hari di studio rekaman, mengerjakan lagu-lagu. Album ini akan menjadi sangat menarik, manis, tapi tetap ada nuansa rock yang ringan. Setelah album rilis, Jaejoong akan langsung menggelar tur promo untuk bertemu dengan para penggemar di dalam dan luar Korea,” pungkas pihak manajemen tersebut. Fransiska Soraya – Foto: Dok. C-JeS Entertainment



0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea