Selasa, 28 Januari 2014

Blush On Sesuai Warna Kulit

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.20



Blush On Sesuai Warna Kulit Gadis

Perona pipi hadir dalam beragam pilihan warna. Tapi nggak semuanya cocok untuk kita, lho. Pilih blush on yang sesuai dengan warna kulit, supaya makeup terlihat lebih menarik. 

Kulit Putih
Pilihlah perona pipi dengan warna peach atau pink gelap. Hindari warna perona pipi yang lebih terang daripada warna kulit putih, karena akan membuat wajah terlihat lebih pucat. Untuk kesan fresh, tambahkan sedikit shimmer powder di sekitar tulang pipi.

Kulit Pink
Sapukan perona pipi dengan warna pastel seperti soft pink mulai dari daerah “apel” pipi sampai batas telingamu. Dengan pilihan warna blush on yang lembut, tampilanmu akan terlihat cantik natural.

Kulit Cokelat
Ciptakan warna pipi yang terlihat segar dengan sentuhan warna peach. Ini akan membuat tipe kulit kecokelatanmu terlihat glowing. Hindari perona pipi dengan warna gelap, karena akan membuat wajahmu terlihat kusam.

Kulit Gelap
Perona pipi dengan warna orange kecokelatan adalah pilihan yang paling tepat untuk si kulit gelap. Tampilan ini akan membuatmu terlihat unik dan warna kulit semakin terlihat gorgeous dan seksi. Lucia Leaf – Foto: Dok. FeminaGroup

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea