Selasa, 28 Januari 2014

Lucy Hale Senang Jadi Penyanyi

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.35


Lucy Hale Senang Jadi Penyanyi Gadis

Bintang Pretty Little Liars, Lucy Hale memasuki tahun 2014 dengan karier baru sebagai penyanyi. Sebenarnya, nggak baru-baru banget sih, karena sebelumnya, si cantik ini pernah mengisi soundtrack untuk serial A Cinderella Story: Once Upon a Song. 

Tapi, di Januari 2014 ini, Lucy berhasil merilis singel berjudul You Sound Good To Me. Singel yang diciptakan oleh Mark Bright ini berhasil menuai berbagai reaksi positif. Dalam minggu pertama perilisannya, 93.000 fans Lucy di Facebook dan 38.000 followers-nya di Twitter menyatakan menyukai lagu ini. Belum lagi banjir mention di Twitter Lucy, yaitu sebanyak 140.000 kali, yang menyatakan bahwa mereka suka dengan lagu bergenre country ini.

Dengan awal menjanjikan seperti ini, kelahiran 14 Juni 1989 tersebut akan mulai disibukkan dengan promo singel barunya. Dan sepertinya, Lucy terpaksa meninggalkan dulu kesibukkannya sebagai bintang film.

“Aku memang dikenal sebagai pemain film. Aku tidak akan pernah berhenti berakting. But in my heart, I feel like I’m a musician. Aku akan terus bernyanyi sampai akhir hidupku,” ungkap Lucy, tegas. Asri – Foto: www.lucyhale.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea