Selasa, 28 Januari 2014

3 Tip Tetap Cantik Saat Musim Hujan

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.45

Sekarang ini, Indonesia sudah masuk ke musim hujan. Kondisi cuaca juga sangat ekstrem, dari gerimis, panas, lalu berubah jadi hujan deras. Di saat musim seperti ini, kondisi kulit kita cenderung jadi kering dan butuh perawatan ekstra. Antara lain: 


Water Resistant Sunscreen
Banyak orang yang mengira sunblock cuma untuk musim panas. Padahal sinar UV matahari tetap menembus awan meskipun sedang hujan. Jadi, tetaplah memakai sunscreen yang 'water resistant', biar  kulit tetap sehat dan lembap.

Sering Gunakan Pelembap
Pada saat musim hujan, cuaca cenderung dingin dan kelembapan udara rendah. Itulah sebabnya kulit kita cenderung jadi kering. Supaya kulit tetap sehat, gunakan pelembap wajah dan body lotion minimal 2x sehari untuk hasil yang maksimal.

Perhatikan Kondisi Kaki 
Di musim hujan, pastinya kaki kita sering terkena genangan air atau air hujan yang turun, sehingga membuat kaki jadi lembap dan bau. Kalau dibiarkan bisa menyebabkan infeksi, lho. Jadi, sehabis kita beraktivitas di luar ruangan salama musim hujan, jangan lupa cuci  kaki sampai bersih dan oleskan foot cream biar tetap segar. Irma Sarita - Foto : Fotosearch

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea