Selasa, 28 Januari 2014

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.29

4 Buah Untuk Kulit Cantik



Salah satu cara supaya kulit terlihat sehat dan cantik adalah dengan melakukan perawatan “dari dalam”. Untuk itu, kamu perlu tahu 4 buah berikut yang bisa bikin kulit kamu lebih indah.

Jus Lemon


Jus lemon bisa menyingkirkan lemak jahat yang menimbulkan racun pada tubuh. Selain itu, jus lemon juga dapat mengemulsi lemak, sehingga membuat kulit tetap lembap. Satu lagi kelebihannya, bahwa jus lemon memiliki kandungan flavonoid limonoid yang dapat membunuh bakteri pada mulut dan usus, serta mencegah tumbuhnya bakteri yang dapat menimbulkan jerawat.
















Bit


Dengan mengonsumsi buah ini, kulit akan terhindar dari kekusaman, karena bit menstimulasi sistem kerja limpa dan membuang kotoran dari sel-sel tubuh kita. Bit juga dapat meningkatkan produksi oksigen pada darah sampai 400% yang menjadikan kulit lebih cerah dan kuat. Bit bahkan dapat mengurangi timbulnya selulit pada permukaan kulit.

















Pepaya


Dengan kandungan vitamin C yang tinggi, buah ini membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit. Selain itu, kandungan vitamin A-nya juga dapat membantu pergantian sel tubuh secara teratur. Pepaya juga mengandung enzim pencernaan, papain, yang dapat mengurangi kulit kemerahan akibat radang.
















Jus Tomat


Sering beraktivitas di luar ruangan? Coba mulai hari dengan minum jus tomat! Kandungan likopen-nya melindungi dari sinar UVA dan UVB yang dapat merusak kulit. Satu gelas jus tomat dapat memberikan perlindungan sinar matahari dengan SPF 5, jadi jangan lupa juga untuk tetap menggunakan sunscreen, ya. Jus tomat juga dapat mengembalikan kulitmu menjadi lebih cerah dan halus dengan kandungan vitamin A dan C-nya. Leoni Sihombing – Foto: Fotosearch

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea