Selasa, 28 Januari 2014

Ed Sheeran Minta Saran Taylor Swift

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.35


Ed Sheeran Minta Saran Taylor Swift Gadis

Album baru Ed Sheeran sudah jadi dan akan dirilis sebelum Ed mulai turnya bulan Oktober 2014 nanti.  Menyambut tanggal rilis album barunya, perasaan Ed Sheeran campur aduk. Cowok asal Hallifax, Inggris ini menghabiskan waktu dua tahun untuk membuat album keduanya ini. Supaya hasilnya maksimal, Ed minta pendapat Taylor Swift, lho.
Untuk album kedua ini, Ed kembali bekerja sama dengan Rick Rubin, produser musik yang pernah memproduseri Kanye West, Jay Z dan Red Hot Chili Peppers. Karena ini album kedua setelah dua tahun vakum, cowok yang mengisi soundtrack The Hobbit ini takut hasilnya nggak maksimal. Oleh karena itu, Ed minta pendapat banyak orang akan lagu-lagunya, salah satunya sang sahabat, Taylor Swift.

“Setiap selesai membuat lagu, aku mengirimnya ke Taylor untuk mendengar pendapatnya. Taylor punya penilaian yang bagus. Dia tahu mana lagu bagus dan nggak bagus,” cerita pelantun The A Team ini. Yup, karena sekarang Ed tinggal di Amerika Serikat, bertemu dengan Taylor bukan hal sulit. Selain itu, tahun lalu Ed dan Taylor sering kerja bareng, salah satunya saat Ed menjadi opening act di Red Tour Taylor.

Lagu-lagu di album baru Ed ini paling banyak terinspirasi dari apa yang terjadi di hidupnya dua tahun terakhir ini. Pemilik nama asli Edward Christopher Sheeran ini akan menambahkan musik baru di album keduanya ini, salah satunya musik rap. Setelah albumnya dirilis, Ed akan memulai tur keliling Inggris dan Irlandia di bulan Oktober 2014. Mayseeta – Foto: www.justjared.com, www.bbc.co.uk

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea