Selasa, 28 Januari 2014

Ashley Tisdale Dedikasikan Lagu untuk Kakek

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.37



Ashley Tisdale Dedikasikan Lagu untuk Kakek  Gadis
She’s back! Setelah karya terakhirnya di 2009, Ashley Tisdale kembali menyejukkan telinga para penikmat musiknya lewat singel You’re Always Here. Musik yang dirilis 16 Desember 2013 ini sengaja didedikasikan untuk kakek tercinta, Arnold Morris, yang baru saja meninggal tiga bulan lalu.

“Saat menulis lagu ini, seakan-akan aku sedang berbicara dengannya,” ucap pemeran High School Musical ini. “Lewat lagu ini, aku ingin semua orang tahu siapa dia dan betapa berartinya dia bagiku. Kalau beliau masih ada dan tahu bahwa lagu ini dipersembahkan untuknya, beliau pasti memamerkan ke semua orang,” cerita kelahiran 2 Juli 1985 ini.

Lagu yang memberinya kekuatan untuk melalui segala rasa kehilangan ini tadinya ragu untuk dibagikan kepada banyak orang. Soalnya, pemilik akun Twitter @ashleytisdale ini nggak mau membuka ruang yang terlalu pribadi ke banyak orang. “Tapi, kakekku suka banget dengan musik dan ia juga suka saat aku bernyanyi.”

Ditulis bersama tunangannya, Chris French, cewek Cancer ini bersyukur atas hasil karya yang sangat personal ini. “Chris tiba-tiba pulang dan memainkan beberapa nada untukku. Kami pun akhirnya memutuskan untuk membuat lagu tentang apa yang sedang kualami. He really gets me on a whole other level. Hanya ia yang bisa melakukan hal itu,” terang cewek berambut pirang ini.

Sebanyak 30% dari seluruh keuntungan penjualan lagu ini akan disumbangkan ke Rumah Sakit Anak St. Jude, Amerika Serikat, lho. "I think that it was just the right thing and the right subject,” ungkapnya.Vinty Sannaly – Foto: www.ashleytisdale.com



0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea