Selasa, 28 Januari 2014

Singel Kedua dari Lea Michele

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.36



Singel Kedua dari Lea Michele Gadis

Rasanya baru kemarin Lea Michele menelurkan singel dari album solo perdananya. Kini, sudah ada hits terbaru lagi dari penyanyi asal New York, AS ini. Battlefield, resmi diluncurkan oleh sahabat Dianna Agron tersebut pada 28 Desember 2013 lalu.
Nggak seperti lagu debut Cannonball yang menggebu-gebu dan bikin semangat naik terus, hits ini punya genre ballad dengan nuansa lagu yang cukup sedih. Dijamin kalian pasti langsung terbayang sesosok Rachel Berry di Glee yang menyanyikan lagu dengan alunan instrumen solo piano ini.

“It’s easy to fall in love, but it’s so hard to break somebody’s heart. What seemed like a good idea has turned into a battlefield.” Hati siapa yang nggak bakal terenyuh begitu mendengar lirik pembuka lagu tersebut. “Eye to eye we face our fears unarmed on the battlefield,” tweet-nya dari akun Twitter @msleamichele, yang juga merupakan penggalan lirik dari singel keduanya ini.

Hits yang ditulis oleh Sia Furler dan Lawrence Goldings ini merupakan satu dari 11 tracks di album debutnya, Louder, yang bakal rilis 4 Maret 2014. Jadi, sabar menunggu ya, untuk bisa mendengar semua lagunya. Vinty Sannaly – Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea