Selasa, 28 Januari 2014

Pengakuan Mengejutkan Emma Watson

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.18



Pengakuan Mengejutkan Emma Watson Gadis
Siapa yang nggak kenal sama karakter Hermione Granger? Penyihir cantik yang pintar dan sahabat Harry Potter ini memang sangat terkenal. Emma Watson, aktris yang mendapat peran tersebut dapat memainkan karakter dengan sangat baik, sehingga sosok penyihir itu amat melekat di dalam dirinya.
Tapi, ternyata nggak banyak yang tahu bahwa pemilik nama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson ini sempet mau berhenti memerankan tokoh ini. “Setelah film Harry Potter and The Chamber of Secrets selesai, aku merasa cukup bagiku untuk memerankan Hermione. Tapi, banyak orang mendukungku untuk tetap bermain di seluruh film Harry Potter,” ujarnya.

Emma ingin berhenti bukan tanpa alasan. Kelahiran 15 April 1990 ini mengaku ingin fokus menjalani pendidikan. Namun, banyak orang, termasuk sang produser, David Heyman yang memintanya untuk kembali memerankan Hermione hingga selesai. “Setiap kali ada kesempatan, dia (David Heyman) mencoba mendekatiku untuk meyakinkan bahwa aku harus terus menjadi bagian dari produksi film ini,” ujarnya.

Akhirnya, setelah bernegosiasi dengan sang produser, cewek yang lahir di Paris ini mengurungkan niat untuk berhenti dan ia pun berhasil memerankan tokoh Hermione hingga sekuel terakhir film Harry Potter. Niken Ari – Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea