Selasa, 28 Januari 2014

Taylor Swift Cerita Tentang Album Baru

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.38


Taylor Swift Cerita Tentang Album Baru Gadis

Nggak bisa dipungkiri, album Red benar-benar sukses banget di pasaran. Selain laku keras, hampir semua singel dalam album ini nge-hits, dan membuat Taylor memborong piala di beberapa acara penghargaan musik. Nah, sekarang ia lagi sibuk mempersiapkan album terbaru yang katanya bakal beda banget dari sebelumnya. Seperti apa, ya?

Saat ini, membicarakan album baru menjadi hal favorit buat Taylor Swift. Pasalnya, ia tengah bekerja keras untuk menyelesaikan album kelimanya itu. “Aku begitu terobsesi dengan sejauh mana proses pengerjaan album baruku saat ini. Karena kupikir, untukku, goal-nya adalah ketika aku mulai membuat lagu-lagu baru yang berbeda dengan apapun yang telah aku buat sebelumnya,” ungkap mantan Harry Styles ini.

Meski menjanjikan banyak perbedaan, salah satu hal yang bakal sama adalah sebagian lagu di album barunya nanti masih merupakan hasil ciptaan Taylor sendiri. “Aku punya banyak waktu untuk lebih banyak menulis, tapi sejauh ini terlihat sangat menjanjikan. Semuanya bisa dikerjakan jauh lebih cepat dari yang dijadwalkan. Jadi, aku sudah nggak sabar ingin kalian mendengarkannya!” bilang Taylor. Good luck! Yohanna Reisya - Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea