Selasa, 28 Januari 2014

Park Shin Hye Dipeluk Kim Woo Bin

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.47



Park Shin Hye Dipeluk Kim Woo Bin Gadis

The Heirs menjadi serial yang sangat dicintai oleh penikmat drama Korea. Sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang sangat besar, pihak The Heirs pun menggelar sebuah fan meeting beberapa waktu lalu. Dihadiri oleh semua pemeran utama, fan meeting tersebut sukses membuat iri para penggemar Kim Woo Bin. Pasalnya, sang aktor tiba-tiba memeluk Shin Hye.

Berawal dari salah satu pemain yang meminta Shin Hye dan Woo Bin untuk melakukan akting romantis di atas panggung. Hal tersebut tidak lain, karena karakter yang diperankan keduanya tidak berpacaran di akhir cerita. Saat itulah, aktris yang sudah bergelut di dunia akting selama 10 tahun itu dipeluk oleh lawan mainnya tadi.

“Sebenarnya, Woo Bin nervous lho, ketika melakukan hal itu. Jadi, dia sempat tersandung sedikit sebelum memeluk aku. Membuat semua penonton kaget. Tapi, aku juga malu, sih. Aku pengin semua video tentang adegan itu segera dihapus. Hehehe,” kenang pemeran serial Heartstring ini.

Dia pun kemudian ditanya siapa aktor yang memiliki chemistry paling besar diantara lawan mainnya selama ini. “Lee Min Ho. Bukan berarti aku jatuh cinta dengannya. Tapi, itu berarti kami terlihat bagus di layar kaca, Hal itu pun membuat aku bangga,” tutupnya. Putriyantini – Foto: Dok. InStyle

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea