Kamis, 28 November 2013

Resolusi Yuri "SNSD" Tahun Depan

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.54



Resolusi Yuri "SNSD" Tahun Depan Gadis

Akhir tahun adalah waktu pas untuk mengevaluasi diri sekaligus membuat resolusi untuk tahun depan. Pastinya, semua orang memiliki banyak mimpi dan ingin mencapainya. Nggak terkecuali Kwon Yuri. Personel SNSD ini punya banyak resolusi yang ingin diwujudkannya tahun depan.
“Aku ingin mendekorasi ulang rumahku,” kata Yuri ketika ditanya mengenai resolusinya. “Aku ingin membangun ruang kerja di rumah, sehingga aku bebas bikin lagu dan menggambar. Aku juga ingin bikin ruangan untuk main gitar dan baca buku,” tambah cewek yang saat ini sedang menikmati masa studi di Universitas Chung-Ang, Korea Selatan jurusan Film dan Teater.

Selain itu, bintang serial Fashion King ini juga punya impian jalan-jalan keliling dunia bersama keluarga. “Aku ingin keliling dunia bersama keluargaku. Atau pergi ke Australia bermain dengan hewan sambil menjelajah alam. Sepertinya akan sangat menyenangkan,” ujarnya lagi.

Ketika ditanya tentang mimpinya lebih jauh, kelahiran 5 Desember 1989 ini menjawab ingin punya mobil sport warna merah. “Aku berharap saat sudah menikah nanti, aku akan mengendarai mobil sport berwarna merah hasil keringatku sendiri,” katanya. Niken Ari - Foto: Girls’ Generation Facebook Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea