Kamis, 28 November 2013

Jia “Miss A” Si Ketua Geng

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.53


Jia “Miss A” Si Ketua Geng Gadis

Ada grup-grup idola di Korea yang beberapa anggotanya berasal dari China. Miss A pun menjadi salah satu grup yang memasukkan anggota dari negara tersebut, yaitu Jia dan Fei. Sebagai warga pendatang di Korea, kedua cewek tersebut beserta idola asal China lainnya sering terlihat hang out bareng. Nah, Jia pun kemudian disebut-sebut sebagai leader dari perkumpulan itu.

Sempat beredar kabar yang bikin penasaran ketika Tao “EXO” mengganti display picture akun Weibo-nya dengan kucing peliharaan Jia. Banyak orang mengira bahwa keduanya punya hubungan spesial. Tapi, penyuka warna merah itu menyangkal bahwa dirinya memberi perhatian khusus pada anggota EXO yang berasal dari China tersebut.

“Di EXO, nggak hanya Tao yang aku perhatikan. Aku juga dekat dengan anggota asal China lainnya dan sering hang out bareng. Begitu juga idola lain yang juga berada di grup kami ini, Mereka adalah Lay, Kris dan Luhan dari EXO, Victoria dan Amber dari f(x) serta Daeryong dan Soryong dari Tasty,” papar cewek berusia 24 tahun ini.

Kedekatan Jia dengan nama-nama tersebut kemudian menjadikan dia sebagai si ketua gengnya. “Aku nggak tahu bagaimana aku menjadi pemimpin di perkumpulan ini. Aku bahkan tidak memiliki kemampuan untuk memimpin,” akunya. Tapi, anggota Miss A lainnya, yaitu Suzy, Min dan Fei justru berpendapat berbeda dengan dirinya. Mereka menyatakan bahwa Jia memang cocok menjadi pemimpin, mengingat penggemar Hello Kitty tersebut selalu menyusun rencana untuk kumpul bareng dan menelepon setiap orang untuk ikut. Putriyantini – Foto: Dok. JYP Entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea