Rabu, 16 Oktober 2013

Liam Hemsworth Move On dari Miley Cyrus

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 02.43


Liam Hemsworth Move On dari Miley Cyrus Gadis

Setelah dikabarkan putus dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth sering tertangkap kamera jalan bersama seorang cewek misterius. Cewek yang dikabarkan bernama Eiza Gonzalez ini disebut-sebut sebagai pacar baru Liam. 

Minggu lalu, Miley dan Liam mengumumkan putusnya pertunangan mereka. Nggak lama setelahnya, Liam sering terlihat jalan-jalan bersama seorang model, sekaligus aktris asal Meksiko bernama Eiza Gonzalez. Menurut orang terdekat Eiza, Liam dan Eiza bertemu di sebuah klub di Las Vegas, Amerika Serikat. Liam dan Eiza yang sama-sama duduk di bangku VIP pun berkenalan. “Saya rasa, mereka jatuh cintapada pandangan pertama,” kata orang itu.

Walau belum resmi mengumumkan status mereka, Liam dan Eiza nggak takut untuk muncul dihadapan publik berdua. Miley yang telah mendengar kabar ini dikabarkan sedih. “She knows Liam has been seeing Eiza and it's been hard for her. She can't believe he moved on so fast and so publicly,” kata salah satu sahabat Miley kepada majalah People. Miley dan Liam putus setelah empat tahun pacaran. Penampilan kontroversial Miley di ajang MTV Movie Awards 2013 disebut-sebut sebagai penyebabnya. Mayseeta – Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea