Rabu, 16 Oktober 2013

Juniel Punya Kebiasaan Makan yang Aneh

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.08


Juniel Punya Kebiasaan Makan yang Aneh Gadis

Penyanyi imut asal Korea ini ternyata punya kebiasaan yang cukup mengejutkan. Pada sebuah acara teve bertajuk Happy Sunday: Mamma Mia, ibunda Juniel hadir untuk sharing tentang putrinya. Salah satunya adalah mengungkapkan bahwa anak perempuannya itu selalu makan buah beserta kulitnya. 

“Kalau berpikir apa kemampuan khusus yang dimiliki Juniel, saya langsung terpikir satu hal. Dia sangat suka makan buah yang kulitnya tidak dikupas,” ungkap sang Mama. Mendengar hal tersebut, pelantun lagu ini pun tidak menyangkal. Dia menambahkan bahwa awalnya dia memang malas jika harus mengupas kulit pada buah. Makanya, cewek berusia 19 tahun ini tidak urung untuk makan buah beserta kulitnya.

Tidak hanya apel lho, tapi juga kiwi, semangka, jeruk, bahkan nanas! Sebagai bukti, cewek yang beberapa kali melakukan street live di Shinjuku, Jepang ini mendemonstrasikannya langsung. Kontan penonton pun terkejut dengan aksi cewek ini. “Selain makan buah tanpa dikupas, sebenarnya aku punya satu kebiasaan lagi saat makan. Aku juga suka memakan tulang pada ayam dan duri pada ikan,” aku cewek yang baru saja merilis album berjudul Juni tersebut. Hmm… Cara makan Juniel ini sepertinya tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Hehehe. Putriyantini – Foto: www.juniel.co.kr

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea