Selasa, 15 Oktober 2013

Sungha Jung Kembali ke Indonesia!

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 23.34


November 2012 lalu, maestro gitar remaja asal Korea, Sungha Jung menggelar konser pertama di Indonesia. Minggu, 13 Oktober 2013 kemarin, bertempat di Balai Kartini, Jakarta, Sungha kembali menghibur ratusan fans dengan memainkan gitar akustiknya dan membawakan lagu-lagu original serta beberapa cover lagu nge-top.


Pukul 19.00 tepat, konser dimulai. Tapi bukan Sungha nih, yang duluan tampil. Konser dibuka oleh penampilan Estefany, gitaris muda Indonesia yang memenangkan video contest Sungha Jung. Setelah Estefany membawakan dua lagu dengan gitarnya, giliran Sungha naik panggung dan langsung dapat sambutan meriah dari fans. Tanpa basa basi, pengidola G-Dragon ini langsung membawakan lagu pertama, Felicity.

"Hai, I'm Sungha. It's good to be back here," sapanya. Sungha pun lanjut membawakan lagu-lagu favoritnya, seperti soundtrack Phantom of The Opera, Super Mario Theme dan Howl's Moving Castle. Sungha juga membawakan lagu-lagu nge-top lho, seperti Payphone milik Maroon 5 dan Somebody That I Used to Know milik Gotye. Kelahiran 2 September 1996 ini nggak lupa membawakan lagu K-pop hits milik idolanya, That Xx dan Crooked.

Walau hanya tampil sendiri, pemilik akun YouTube jwcfree ini terlihat sangat rileks. Lagu demi lagu dibawakan dengan apik oleh Sungha. Malam itu, ia lebih banyak membawakan lagu-lagu original-nya, seperti Irony, Nostalgia dan Gravity. Setelah lagu terakhir, Over The Rainbow, cowok yang sudah mengeluarkan 4 album ini pun silam. Tapi beberapa menit kemudian, Sungha kembali untuk encore dan membawakan Guitar Boogie. "Thank you so much, Indonesia. I love you!" tutupnya. Mayseeta - Foto: Ichmosa Rachmat

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea