Rabu, 16 Oktober 2013

Drew Roy Akrab Sama Noah Wyle

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.03


Drew Roy adalah pemeran Hal Mason di serial teve fantasi Falling Skies. Sudah dua tahun kelahiran 16 Mei 1986 ini berakting untuk serial teve yang sudah memasuki musim ketiga tersebut. Selama dua tahun, Drew mengaku banyak dapat pelajaran dari Noah Wyle yang berperan sebagai ayah Hal, Tom Mason.
Hubungan Drew dan Noah Wyle cukup dekat, seperti karakter yang mereka perankan di Falling Skies. Saat sedang break syuting, Drew suka ngobrol dengan Noah. “Mendengarkan apa yang ia ceritakan selalu menyenangkan. Noah amat sangat baik. Ia seperti ayahku sendiri yang kerap mengajari dan memberitahu berbagai tip dan etika dalam dunia film,” cerita cowok asal Alabama ini.

Ada kejadian lucu yang dialami Drew dan Noah ketika syuting Falling Skies. Saat itu, syuting sudah menjelang jam 4 dini hari. Drew merasa sangat lapar, namun kru yang menyediakan makanan belum datang. Ketika akhirnya makanan datang, cowok yang bercita-cita jadi dokter ini langsung mengambil dua sandwich. Drew menghampiri Noah untuk pamer, karena ia punya dua sandwich.

Tapi karena masih harus syuting, Drew meninggalkan sandwich-nya itu. Ketika akan mengambilnya kembali, sandwich itu hilang. “Aku tahu Noah yang menyembunyikannya, tapi dia bersumpah nggak mengambilnya. Setelah lama mencari, akhirnya kutemukan sandwich itu di tempat aku mengambilnya. Ada tulisan di atasnya ‘Salam, Ayah.’ Begitulah, kami bercanda sepanjang waktu, sudah seperti keluarga,” katanya. Mayseeta – Foto: Dok. AXN

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea