Selasa, 15 Oktober 2013

Miley Cyrus Masih Orang yang Sama

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 23.35

Pada 9 Oktober 2013, Miley Cyrus menggelar launching party album barunya, Bangerz. Dalam acara yang digelar di New York, AS itu, Miley tampil menyanyi dan menandatangani CD untuk penggemarnya. Nggak hanya itu, mantan tunangan Liam Hemsworth ini kembali bernyanyi dengan gaya menjulurkan lidah yang tampaknya menjadi ciri khas ini. 
Miley kemudian menyatakan bahwa dia menyenangi apa yang dilakukannya sekarang dan tidak menyesalinya sama sekali. “Banyak orang mengatakan bahwa aku sedang dalam masa transisi dari seorang bintang anak-anak/remaja menjadi bintang dewasa. Tapi, yang terjadi adalah aku tidak merasa sedang dalam masa transisi, aku tetaplah aku. Everything about me is the same. Same skin, same human,” tegas pelantun Wrecking Ball ini.

Malah, Miley bilang bahwa dia akan tetap menyanyi dengan gaya yang dilakukannya sekarang ini. “Mungkin, aku akan berhenti menari dan berpenampilan seperti ini saat umurku 40 tahun,” tegas cewek yang sempat berseteru pendapat dengan penyanyi Sinead O’Connor ini. Asri – Foto: Dailymail.co.uk

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea