Rabu, 16 Oktober 2013

Robert Pattinson Tak Ingin Dikenal Karena The Twilight Saga

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 02.53

Robert Pattinson Tak Ingin Dikenal Karena The Twilight Saga Gadis


Nggak bisa dipungkiri bahwa kita lebih mengenal Robert Pattinson, karena perannya sebagai Edward Cullen di The Twilight Saga. Tapi, nyatanya aktor multitalenta ini benar-benar nggak menginginkan hal itu. Ia rela melakukan segalanya untuk menemukan dirinya kembali, personally and professionally. 
Meskipun sudah 5 tahun membintangi sekuel film Twilight dan juga perpacaran dengan lawan mainnya, Kristen Stewart, Rob sebenarnya bukanlah fans berat buku world bestseller itu. Ia pernah berkata bahwa novel karangan Stephanie Meyer tersebut adalah buku yang seharusnya tidak pernah diterbitkan.

Baru-baru ini, ia kembali mengucapkan komentar pedas tentang Twilight yang bisa membuat para fans bersedih. “Twilight mempunyai dunia paralelnya sendiri dan budaya fansnya sudah terbentuk di internet dari hari pertama. Belum ada yang seintens ini sebelumnya. Kadang aku bertanya kepada diriku sendiri, apa yang orang banyak ini lakukan sepanjang hari. Mereka duduk di depan komputernya dan memberi komentar pada semua hal yang berhubungan dengan Twilight,” ujar Rob. Seperti itulah ketidakinginannya dikenal karena Twilight.

Sebagai cowok yang punya banyak bakat, tentu Rob ingin keluar dari lingkaran Twilight yang sampai saat ini belum redup. Seorang sumber terdekatnya pun mengungkapkan bahwa prioritas utama Rob sekarang adalah kariernya, terutama dibidang musik. “Ia benyak berinvestasi untuk karier musik dan itu hanya akan berarti jika ia mempunyai satu hits di tangannya. Ia sangat berbakat dan bersemangat untuk membuat hal ini terwujud,” ungkap sang sumber. Yohanna Reisya - Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea