Rabu, 16 Oktober 2013

Samantha Jade’s Next Goals

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.00



Samantha Jade’s Next Goals Gadis

Sudah kenal dong, dengan Samantha Jade? GADIS beruntung banget bisa dapat kesempatan ngobrol dengan pemenang The X-Factor Australia 2012 ini. Pelantun lagu Firestarter itu pun berbagi kesannya terhadap ajang The X-Factor. Begitu juga dengan hal yang ingin dia capai selanjutnya. 

Cewek kelahiran 18 April 1987 ini bukan orang baru di dunia musik. Beberapa kali masuk dapur rekaman dan bekerja sama dengan musisi ternama, seperti Wyclef Jean dan Timbaland. Hanya saja, namanya saat itu belum diakui seperti sekarang. Barulah ketika memenangkan The X-Factor, kemampuan pengidola Beyonce ini semakin diakui. Nggak salah jika acara itu juga memiliki andil besar dalam kariernya saat ini.

“Aku cinta banget dengan acara itu dan menikmati semua proses saat menjadi kontestan. Banyak yang aku dapat dari sana. Para jurinya memberi masukan yang berguna banget. Buatku, bagus banget bisa mendapat kritikan dari mereka yang mengerti musik. Dengan kesempatan yang diberi The X-Factor dan pengalaman yang aku punya, aku merasa semakin mudah menjalani karier musikku saat ini,” jelas cewek yang mengaku pemalu ini.

Satu album sudah dirilis dan tur keliling Australia pun sudah dijalani. Lalu, apa sih, hal yang masih ingin dicapai oleh penyanyi sekaligus penulis lagu ini? “Cita-citaku sebenarnya adalah memiliki sebuah clothing line. Produk yang dijual sepertinya sepatu. Soalnya, aku memang suka banget sepatu dan mengoleksi lumayan banyak. Hehehe. Selain itu, aku juga ingin banget berakting di film. Nggak masalah genrenya apa. Soalnya, aku melihat proses beraktingnya sendiri pun sudah sangat menyenangkan,” ungkap penyanyi yang sedang menyiapkan album keduanya ini. Putriyantini – Foto: Dok. www.samanthajadeofficial.com


0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea