Selasa, 15 Oktober 2013

justin Bieber Mampir ke YG Entertainment

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 23.44


Justin Bieber Mampir ke YG Entertainment Gadis

Pada 10 Oktober 2013 lalu, Justin Bieber menggelar konser pertamanya di Olympic Park, Korea Selatan. Di kesempatan itu cowok yang baru merilis single terbarunya, Heartbreaker, juga memanfaatkan waktunya untuk jalan-jalan di Korea. Salah satu yang menjadi tujuannya adalah kantor YG Entertainment (YGE).

Yup, di waktu luangnya saat ia ke Korea Selatan, cowok cakep tersebut nggak hanya datang ke kantor manajemen tempat Big Bang bernaung, tapi ia juga menikmati makanan di kafetaria YG yang memang sudah terkenal. Hal tersebut pun telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak representative dari YGE. “Ya, baru-baru ini Justin Bieber memang datang ke kantor pusat YGE dan makan di kafetaria kami,” tuturnya.

Kabarnya, Scooter Braun, manajer Justin yang merekomendasikan kafetaria tersebut kepada sang mantan pacar Selena Gomez. Apalagi, Will dan Jaden Smith pun sudah pernah berkunjung ke kantor YGE sebelumnya. “Dia makan makanan tradisional Korea, yaitu bulgogi dan ikan yang diasinkan serta berbagai side dish yang tersedia,” tambah perwakilan dari YGE.

Setelah selesai makan, Justin melanjutkan kunjungannya ke lantai dua kantor YGE yang merupakan studio rekaman para artis YGE. Di sana, cowok yang dekat banget dengan sang mama ini ngobrol bareng G-Dragon, Psy dan produser YGE, Teddy. “Mereka juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama,” pungkas pihak perwakilan tersebut. Fransiska Soraya – Foto: allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea