Rabu, 16 Oktober 2013

Minho “SHINee” Jadi Dokter

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.03



Minho “SHINee” Jadi Dokter Gadis

Setelah tahun lalu bermain di drama For You in Full Blossoms, nggak lama lagi kita bisa melihat kembali akting Minho “SHINee” di layar kaca. Kali ini, ia akan berperan sebagai dokter.

Belum lama ini, Y Tree Media merilis foto Minho sedang melakukan proses script reading bersama dengan Kwone Sang-woo, Ju Ji-hoo, Jung Rye-won, Alex dan Oh Yeon-seo. Yup, ia sedang mempersiapkan syuting drama teve terbarunya, Medical Top Team.

Di drama teve tersebut, Minho akan memainkan peran dokter bagian thorasic surgery yang sedang magang di tahun ketiga. Ia akan menghadapi banyak masalah, baik di pekerjaan maupun di kehidupan pribadinya. Ia juga akan menampilkan karakter yang sweet, warm hearted dan menjadi guardian angel rekannya yang diperankan oleh Oh Yeon-seo.

Untuk peran ini, Minho ingin memainkan karakter yang sangat berbeda dari imej karismatik yang ia tampilkan di panggung. “Aku mencoba banyak belajar dan bekerja keras untuk menjadi aktor yang lebih dewasa,” tutur cowok 21 tahun ini. Yohanna Reisya. Foto: Official Facebook SHINee


0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea