Selasa, 15 Oktober 2013

Pengakuan Heechul “Super Junior”

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 23.39



Pengakuan Heechul “Super Junior” Gadis

Selama tenggelam dari dunia hiburan akibat menjalani wajib militer, banyak penggemar Heechul tidak tahu apa saja yang berubah dari dirinya. Itulah yang membuat penggemar Wonder Girls ini memutuskan untuk mengungkapkannya diberbagai acara talk show. Terakhir, dia mengaku sudah berhenti merokok dan menjalani operasi saat masih menjalani wajib militer.  

Fakta bahwa teman baik Junhyung “B2ST” ini merokok memang sudah banyak diketahui, terutama oleh penggemarnya. Tapi, kali ini para ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) bisa bernapas lega. Pasalnya, cowok yang suka cokelat putih tersebut memutuskan untuk berhenti merokok.

“Salah seorang yang aku kagumi bilang bahwa merokok itu tidaklah baik. Sejak itu, aku berpikir untuk berhenti. Disamping itu, dengan merokok, warna gusi kita akan berubah dari pink menjadi ungu. Hal itu membuat penampilan nggak menarik. Aku sempat melihat seorang cewek yang warna gusinya berubah, karena dia merokok. Sama sekali nggak enak untuk dilihat. Makanya, aku pun semakin yakin untuk berhenti merokok,” paparnya.

Di sisi lain, cowok yang sangat memperhatikan penampilan ini mengaku bahwa tidak benar dia belum pernah menjalani operasi di wajah. “Saat aku masih bekerja di kantor pelayanan publik, tulang hidungku patah. Makanya, aku menjalani operasi untuk mengoreksinya. Tapi, jembatan hidungku menjadi lebih datar daripada sebelum operasi. Dokter kemudian menawarkan apakah aku ingin memasang silicon, supaya hidungku terlihat natural lagi. Karena takut, aku putuskan untuk nggak memasangnya,” ujar cowok yang gemar menonton film horor tersebut. Putriyantini – Foto: Dok. SM Entertainment


0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea