Rabu, 16 Oktober 2013

Hyuna “4Minute” Menderita Dehidrasi

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.11

Hyuna “4Minute” Menderita Dehidrasi Gadis

Kembalinya 4Minute dengan singel What’s Your Name memang hal menggembirakan bagi penggemar. Hal ini pun tentu saja diikuti dengan jadwal padat yang harus dijalani oleh girlband asal Korea Selatan tersebut. Sayangnya, hal itu sampai bikin salah satu anggotanya, yaitu Hyuna, terpaksa dirawat di rumah sakit, akibat kelelahan. 
Di tengah kesibukan bersama 4Minute, Hyuna dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit. Penyanyi dan rapper berusia 20 tahun ini pun dinyatakan menderita dehidrasi dan demam tinggi. Kondisi penyuka warna kuning ini pun tidak memungkinkan untuk melanjutkan kegiatan bersama 4Minute. Pihak Cube Entertainment pun mengeluarkan pernyataan.

“Dengan jadwal yang sangat padat sehubungan dengan comeback 4Minute, sepertinya memang menjadi berlebihan bagi Hyuna. Kami pun mengganti beberapa jadwal yang disesuaikan dengan situasi ini. Karena kesehatan sangat penting, maka kami pun akan mengikuti apa yang dibutuhkan oleh Hyuna. Penampilan di teve pun akan dilakukan tanpa dia, hingga dirinya sudah merasa pulih.”Putriyantini – Foto: Dok. Cube Entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea