Selasa, 28 Januari 2014

Beauty Secret: Vanilla

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.16



Beauty Secret: Vanilla Gadis

Selain jadi salah satu rasa es krim favorit, vanila juga punya banyak manfaat untuk kecantikan, lho. Tanaman yang banyak ditemukan di Meksiko sebelum tahun 1520 ini jadi salah satu favorit produsen kosmetik.

Wangi vanila banyak digunakan sebagai aroma untuk membuat produk kecantikan. Kandungan vanila dalam minyak wangi dan aromaterapi dipercaya bisa membuat tubuh jadi relaks. Lipbalm, body lotion, moisturizer, sabun mandi, shampoo, conditioner dan body scrub yang mengandung vanila bisa melembutkan tekstur kulit kering dan membantu memperbaiki kerusakan kulit. Cuticle oil dengan kandungan vanila mempunyai antioksidan yang bisa melembutkan sekaligus menyehatkan kutikula.

O iya, kamu juga dapat membuat masker vanila di rumah. Gampang, kok. Campurkan susu bubuk rasa vanila dengan air lemon dan madu secukupnya. Aduk sampai rata dan mengental. Oleskan pada wajah hingga leher dan biarkan selama ±20 menit. Bilas sampai bersih dengan air dingin. Lakukan setiap 2 minggu sekali untuk mendapatkan kulit glowing, lembut dan nggak kering. Lucia Leaf – Foto: Dok. Fotosearch

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea