Selasa, 28 Januari 2014

Kata Junot Tentang Reza Rahadian dan Pevita Pearce

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.16



Kata Junot Tentang Reza Rahadian dan Pevita Pearce Gadis

Buat Junot, film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck adalah kali kedua dirinya beradu akting dengan Pevita Pearce. Tapi, film yang diadaptasi dari novel legendaris karya Buya Hamka ini adalah kali pertama Junot berakting bareng Reza Rahadian. Bagaimana pendapat Junot tentang keduanya, ya?
Penyuka film Juno dan Up in the Air ini sudah saling kenal sama Pevita sejak lama, kira-kira sejak 2009. Waktu diberitahu bahwa akan berakting bareng di film 5CM, respon Junot biasa saja, karena keduanya sudah akrab di kehidupan sehari-hari. “Film 5CM itu temanya anak muda. Jadi, saya sama Pevita nggak usah menyamakan cara bicara lagi. Cukup jadi diri kami sendiri saja,” ujarnya.

Sama halnya dengan ketika Junot diberitahu akan jadi lawan main Pevita di Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Karena sudah pernah kerja bareng, nggak susah untuk mereka membangun chemistry sebagai love interest. “Peran Pevita, Hayati adalah love interest peran saya, Zainuddin. Di luar syuting, kami akrab sebagai teman, tapi di lokasi syuting kami sama-sama serius di peran,” ujar cowok yang hobi main bola ini.

Sedangkan, Reza Rahadian diakui Junot sebagai aktor muda yang sangat potensial dan berprestasi. “Saya selalu senang bertemu teman baru di lokasi syuting. Reza orangnya asyik! Indonesia patut bangga punya aktor muda yang bisa menyumbang sesuatu buat dunia perfilman seperti dia,” ujarnya.Mayseeta – Foto: Jane Djuarahadi

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea