Selasa, 28 Januari 2014

Sunny “Girls’ Generation”: “Berhenti Mengikuti Saya!”

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.46



Sunny “Girls’ Generation”: “Berhenti Mengikuti Saya!” Gadis

Isu akan penggemar yang mengikuti idolanya ternyata masih hangat hingga sekarang. Bahkan, ketika semakin banyak idola yang mengungkapkan secara blak-blakan mengenai perilaku tidak wajar para penggemar. Banyak pula dari mereka yang mengungkapkan peringatan secara langsung, terutama lewat media sosial Twitter atau Weibo. Dan kali ini, Sunny “Girls’ Generation” angkat bicara mengenai orang-orang yang selalu mengikutinya. 

Penggemar dengan perilaku tidak wajar disebut “sasaeng” oleh publik Korea. Banyak kasus mereka mengikuti sang idola, mulai dari apartemen hingga kamar kecil publik. Tidak sedikit pula yang membuntuti dengan taksi sewaan atau pun mobil pribadi. Semua dilakukan demi tetap bisa dekat dan tahu setiap detail aktivitas idola mereka. Sayangnya, semua kegiatan itu sering menimbulkan situasi membahayakan. Seperti yang diutarakan oleh Sunny lewat akun Twitter pribadinya.

“Setelah sekian lama, aku akhirnya mengunjungi rumah orang tuaku untuk makan. Hingga saat ini, aku masih belum lancar mengemudi. Jadi, aku nggak bisa melakukan hal seperti berusaha kabur dengan cepat saat sasaeng mengikuti. Aku sangat ketakutan dan cemas. Jadi, kalau kalian masih berkendara seperti itu, kalian bisa menimbulkan kecelakaan untuk orang lain. Tidak ada yang bisa kalian gali hari ini, tolong berhenti mengikuti saya.” Putriyantini – Foto: Dok. SM Entertainment, Dok. Casio Baby-G

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea