Selasa, 28 Januari 2014

Cantik dengan Baking Soda

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.31



Cantik dengan Baking Soda Gadis

Baking Soda yang sering digunakan sebagai bahan pembuat roti, ternyata punya khasiat yang ampuh untuk merawat kecantikan, lho! Coba deh, beberapa perawatan tubuh menggunakan baking soda berikut ini. 
Menghaluskan Kaki
Baking soda bisa digunakan untuk mengatasi tumit kaki kasar dan pecah-pecah. Caranya campurkan 3 sendok makan baking soda ke dalam air hangat dalam ember. Kemudian rendam kaki selama 1,5 jam. Lalu gosok perlahan bagian tumit serta telapak kaki. Kaki kamu akan terasa lebih halus dan lembut.

Facial Wash
Baking soda bisa dijadikan pengganti facial wash, lho. Campurkan 2 sendok teh baking soda dengan 1 sendok teh air hangat. Aduk perlahan hingga mengental. Lalu aplikasikan di telapak tangan hingga sedikit berbusa, kemudian aplikasikan di wajah kamu dengan gerakan melingkar. Setelah itu, bilas wajah hingga bersih dengan air dingin.

Mengeringkan Jerawat
Baking soda bisa jadi masker untuk mengeringkan jerawat. Caranya, campurkan baking soda ke dalam air hangat kemudian oles pada wajah sebagai masker. Biarkan sekitar 5-10 menit dan bilas wajah menggunakan air dingin. Baking soda juga bisa membuat kulit kita jadi lebih halus dan sekaligus mengangkat komedo.

Merawat Kuku
Kamu juga bisa menghilangkan kutikel dan jamur di kuku dengan baking soda. Caranya tuang sedikit baking soda pada sikat gigi kemudian sikat setiap sisi kuku perlahan. Diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air dingin. Artha Arihta - Foto: Fotosearch

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea