Selasa, 28 Januari 2014

4 Rahasia Alis Sempurna

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.52




Siapa sih, yang nggak pengin punya tampilan alis yang sempurna? We all do, right? Untuk mendapatkannya, kamu bisa berkesplorasi dengan beberapa alat makeup berikut ini: 

Eyebrow Pencil


Alat ini memang khusus dipakai untuk membentuk tampilan alis. Biar hasilnya bagus, gambar alis dengan cara mengarsir tipis. Arahnya dari dalam keluar. Jangan terlalu ditekan biar tetap terlihat natural.


















Mascara


Selain bisa melentikkan bulu mata, alat juga bisa digunakan untuk menebalkan alismu. Syaratnya, mascara harus dalam keadaan setengah kering. Karena jika masih basah, tampilannya akan terlalu tebal dan menggumpal. Kemudian sapukan pada alismu.

















Eyeshadow


Kamu bisa pilih eyeshadow warna cokelat gelap atau hitam untuk mengisi alismu. Gunakan kuas untuk meggambar bentuknya. Efek ekstra tebal akan dihasilkan oleh item ini. 



















Gel


Saat ini nggak cuma lipstik yang punya banyak bentuk, variasi pewarna alis pun sudah mulai berkembang. Inovasi terbaru ini berbentuk krim. Bentuknya menyerupai lip gloss. Oleskan dari arah dalam menuju keluar. Voila, alismu akan tampak bervolume! 

















Nabila Delaseptina - Foto: doc. FeminaGroup, www.benefitcosmetics.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea