Selasa, 28 Januari 2014

Ariana Grande Ingin Kolaborasi Dengan Banyak Musisi

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.35



Ariana Grande Ingin Kolaborasi Dengan Banyak Musisi Gadis

“I would love to do a duet. There are so many artists that I admire,” ungkap Ariana Grande tentang keinginan untuk kolaborasi dengan banyak musisi. Keinginan Ariana ini didasari rasa kagumnya sama beberapa musisi, baik senior maupun yang seumuran dengannya.                                                                                                                                                                                                                                                                        
Ariana ingin berkolaborasi dengan banyak musisi. Mulai dari Mariah Carey sampai Demi Lovato. “Mariah punya suara bagus. Begitu juga dengan Demi. Pasti akan membanggakan buatku kalau aku bisa berkolaborasi dengan mereka,” ucap si cantik berdarah Latin ini.

Penyanyi yang juga seorang aktris ini juga mengaku pengin berkolaborasi dengan Bruno Mars. “Suara, gaya dan penampilan Bruno Mars itu sangat khas. Aku ingin sekali bisa berkolaborasi dengannya. Sekaligus belajar tentang bagaimana menjadi musisi yang baik lewat dirinya,” tambah cewek yang berkolaborasi dengan Nathan “The Wanted” di lagu Almost is Never Enough ini.

Yup! Selain karena mengagumi para musisi tersebut, keinginan Ariana untuk berkolaborasi adalah karena dia ingin belajar banyak hal dari semua musisi tersebut. “Aku selalu ingin menjadi penyanyi yang baik. Penyanyi serius dengan band yang mengiringi penampilanku. Karena itulah, aku ingin belajar dari para musisi-musisi itu. Agar aku bisa sehebat mereka,” kata Ariana. Asri – SIPA Press


0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea