Senin, 08 April 2013

Nonton Music Bank World Tour 2013: Puas!

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.15




Setelah lama ditunggu, Music Bank World Tour 2013 berhasil digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta tanggal 9 Maret kemarin. Delapan artis beken, yakni Super Junior, 2PM, SHINee, B2ST, Teen Top, Infinite, Sistar dan Eru unjuk gigi di depan ribuan fans dengan antusiasme tinggi selama lebih dari tiga jam.

Music Bank World Tour 2013 di Jakarta mulai pukul 20.00 tepat, dibuka dengan pertunjukan tari tradisional Indonesia. Nggak lama kemudian, MC yang terdiri dari Kyuhyun “Super Junior”, Taecyeon “2PM” dan Nadia Mulya naik panggung dan secara resmi membuka acara tersebut. Setelah itu, Teen Top naik panggung membawakan tiga lagu disusul Sistar, juga dengan tiga lagu. Penampilan Teen Top dan Sistar berhasil memanaskan suasana. Tapi, kemudian penonton diajak galau ketika giliran Eru tampil dan membawakan lagu-lagu ballad. Eru juga berduet dengan Hyorin “Sistar” membawakan lagu Kemesraan. Bahasa Indonesia mereka fasih juga, lho!


Penampil selanjutnya adalah Infinite. Mereka membawakan The Chaser, Before The Dawn dan Be Mine. Infinite berhasil membuat penonton menari bersama dengan penampilan energik mereka. Kemudian, giliran B2ST tampil. Semua lagu yang dibawakan adalah lagu andalan mereka, seperti Shock dan Fiction. Setelah B2ST turun panggung, SHINee tampil berikutnya. Penampilan SHINee juga merupakan salah satu yang ditunggu. Para Shawol (sebutan untuk penggemar SHINee) serentak mengangkat poster dan banner, ketika Onew dan kawan-kawan menyanyikan Sherlock dan Dream Girls. Selesai tampil, SHINee mengajak penonton untuk berfoto bersama.


Yang menjadi kejutan, panitia Music Bank menyediakan special stage untuk penonton Indonesia yang terkenal sangat menggemari drama Korea. Acara yang juga dimeriahkan oleh Afgan dan S4 ini menampilkan cuplikan adegan drama Boys Before Flower, Full House dan Dream High di layar. Kemudian, beberapa pengisi acara menyanyikan soundtrack drama tersebut yang membuat penonton nostalgia. Puncak acara Music Bank malam itu adalah penampilan dua grup yang paling ditunggu, yaitu Super Junior dan 2PM. Dengan lagu-lagu hits, seperti Bonamana, Sexy, Free and Single, Hands Up dan 10 Out of 10, dua boyband besar itu berhasil membuat Gelora Bung Karno bergetar karena para fans yang antusias menyanyi dan jingkrak-jingkrak bersama. Mayseeta – Foto: Suryo Tranggono

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea